Download Game Super Mario Run apk for Android v2.1.1 Full Free

Super Mario Run Download for Android - hai guys apa kabar kalian hari ini? Yang pasti pada sehat semua kan, Nah bertemu lagi dengan admin punyaandroidgak, kali ini admin akan memberikan informasi game yang kalian semua pasti pada tau, Yap Super Mario Run APK, Kalian tidak perlu lagi bermain meggunakan konsol game kalian bisa bermain Super Mario Run di perangkat Smartphone kalian, Dengan brand baru Nintendo resmi merilis Super Mario Run ke App Store , Kalian sekarang bisa bermain di iPhone dan Ipad sekarang juga. Oke guys saya akan bercerita sedikit tentang super mario run ini guys, selain itu kalian jangan lupa untuk Download Super Mario Run for Android ini ya. Nah Super Mario Run ini juga membawa mode permainan Toad Rally, Mode yang memungkinkan kalian untuk beradu skor dengan pemain Super Mario lainnya si seluruh dunia. Kumpulkan koin dan impress stads sebanyak mungkin agar kalian para gamers bisa memenangkan permainan Super Mario Run apk Android ini. Dengan [;atfrom baru ini dan cara bermain yang jelas berbeda dengan Super Mario Konsol kalian tentu saja butuh yang namanya penyesuaian untuk bisa bermain dengan baik dan meraih kemenangan sebanyak mungkin, Nah gimaa guys tertarik? hihi, Kita lanjut dalam permainan Super Mario Run ini kalian akan memainkan tiga mode game yang berbeda, yaitu : 
  • World Tour, 
  • Toad Rally, 
  • Kingdom Building
Nah saya lanjutkan guys dalam game Super Mario Run apk ini Mario akan terus bergerak maju melalui kursu sementara kalian menggunkan berbagai lompatan untuk dinavigasi, Mario akan berperilaku berbeda tergantung pada waktu keran kalian jadi itu semua terserah kalian untuk memamerkan gerakan yang sangat halus, mengumpulkan koin, dan mencapai tujuan. So, Buruan guys yang ingin bernostalgia dengan game yang satu ini kalian bisa mendownloadnya secara gratis di sini guys.

Download Super Mario Run APK - Saya sarankan untuk kalian untuk segera memainkan game ini guys bagi kalian yang ingin mencobanya kalian bisa Download Super Mario Run Apk for Android ini guys, download disini secara gratis dan rasakan keseruannya bermain super mario ini guys. Oh iya sekedar informasi aja guys game Super Mario RUN ini telah resmi rilis di iOS game tersebut langsung masuk ke daftar game mobile yang wajib kamu mainkan bulan ini, Super Mario Run apk Android ini mudah di mainkan rapi sulit untuk di kuasai jadi mungkin kalian akan membutuhakn beberapa tips trik dan panduan agar kalian memainkanya bisa mahir dan bisa dengan baik. Okey guys kalian ingin tau beberapa trik dan tip dalam memainkan game ini, Makanya kalian download Super Mario Run apk for Android ini guys kita bisa tau keseruannya guys, admin pernah memainkannya jadi admin sudah pernah merasakan bagaimana keseruan bermain game ini guys. Nah ini dia beberapa trik dan tips dalam memainkan game ini :
  • CARA MELOMPAT adalah cara untuk bermain Super Mario Run. Cukup tap biasa untuk melompat dan tap sambil menahan screen untuk membuat lompatan lebih tinggi.

Game Super Mario Run apk for Android v2.1.1 Full Free
Cara Melompat Super Mario Run
  • MEMBALIKAN ARAH DENGAN REVERSE JUMP Ingin tahu bagaimana cara  Mario berlari mundur atau berbalik arah? Tentu saja tidak bisa karena Mario memang didesain untuk berlari maju tanpa bisa kamu hentikan secara manual apalagi berlari mundur.Namun kamu masih bisa melakukan reverse jump, yaitu melakukan lompatan kecil untuk berbalik arah mundur. Cukup lakukan lompatan kecil ke arah objek seperti dinding, lalu ketika sudah menyentuh dinding, lakukan tap sekali lagi untuk reverse jump.


Berbalik Arah Super Mario Run

  • HIT MULTIPLE BLOCK Sering mendapatkan block atau kotak yang letaknya sangat berdekatan? kalian bisa melakukan hit dua block sekaligus kok alias double hit atau multiple hit. Caranya sangat sederhana.

Game Super Mario Run apk for Android v2.1.1 Full Free
Hit Multiple Blok Super Mario Run

  • KUMPULKAN PINK KOIN Meskipun selalu saja ada misi baru ketika kamu sudah berhasil mengumpulkan koin pink, namun minimal kamu harus berhasil mengumpulkan semua koin pink di setiap level tour.

Game Super Mario Run apk for Android v2.1.1 Full Free
Super Mario Run saat sedang mengumpulkan koin

  • RAIH FLAG SETINGGI MUNGKIN Ketika kalian sudah di penghujung level, kalian akan menemukan kesempatan untuk melompat setinggi mungkin untuk mengibarkan bendera Super Mario.

Game Super Mario Run apk for Android v2.1.1 Full Free
Bendera Super Mario

  • GUNAKAN BUBBLE KETIKA DIBUTUHKAN Ketika Mario menabrak musuh, Mario akan mati. Namun kalian punya dua nyawa tambahan. Setiap kali kembali hidup, Mario akan mulai lagi dari awal di dalam sebuah bubble atau gelembung.

Game Super Mario Run apk for Android v2.1.1 Full Free
Buble Super Mario Run gunakan jika memungkinkan

Nah itu guys Trik dan Tip darii admin semoga bermanfaat ya guys. Jika kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini kalian bisa langsung download di sini secara gratis ya.

Link Download : 


TRAILER :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Super Mario Run apk for Android v2.1.1 Full Free"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar di bawah ini, Jika ada pertanyaan Anda bisa berkomentar di bawah sini.